Hal Yang Harus Kau Perhatikan Ingin Gabung Diperusahaan

Setelah kau simpulan pendidikan jikalau kau tidak buka perjuangan sendiri atau tidak punya perusahaan sendiri, perjuangan yang harus kau lakukan adalah untuk sanggup gabung dengan perusahaan orang lain, dan kau niscaya nanti akan cari perusahaan yang bonafit, jenjang karirnya jelas, hak dan kewajiban kau juga jelas, dan lingkungan perusahaan yang baik, lingkungan internal atau eksternalnya bagus. kalau kau kerja pada BUMN atau kau jadi PNS mungkin kau tidak terlalu pusing memikirkan hal-hal yang sudah saya jelaskan diatas, sebab rata-rata BUMN dan PNS mempunyai standart yang sudah ditetapkan dan isu itu tersebar luas dikalangan masyarakat, tapi perlu kau ingat, tidak semudah membalikan telapak tangan untuk sanggup gabung disana. bagaimana jikalau kau gabung diperusahaan swasta kau harus perhatikan ini.

1. Jenis Usaha

    Jika kau ingin gabung diperusahaan orang lain, kau harus tahu terlebih dahulu jenis usahanya, jadi apa kau disana, dengan kata lain jangan asal gabung saja. Pilihlah perusahaan yang jenis usahanya kau sukai.

2. Posisi Kamu Nanti Diperusahaan

    Untuk posisi biasanya kau yang menentukan saat kau mengujukan lamaran kerja, kau jangan menentukan posisi yang kau tidak tahu apa kerjaannya. jikalau kau resah terhadap posisi tersebut kau sanggup search dan cari-cari informasi. kemudian pilihlah posisi sesuai dengan skill kamu, maka kau akan nyaman melakukannya sehingga apapun pekerjaannya nanti kau sanggup selesaikan dengan baik.

3. Organisasi

   Organisasi perusahaan manis atau tidaknya sanggup kau lihat dari standart yang sudah ditentukan oleh pemerintah, kau cari isu organisasi perusahaan tersebut apakah sudah sesuai dengan standart pemerintah. Organisasi yang manis tidak hanya dalam bentuk diagram tapi bagaimana dengan aplikasi yang bahu-membahu apakah masing-masing karyawan memfungsikan diri sesuai dengan posisinya, artinya organisasi itu harus punya tingkatan masing-masing, jangan nanti administrator pribadi memarahi staff biasa jikalau terjadi kesalahan.

4. Hak dan Kewajiban

    Berbicara dengan Hak dan Kewajiban, apa yang akan kau dapatkan dari perusahaan dan apa sumbangsi kau terhadap perusahaan. Hak karyawan itu mendapat Gaji pokok yang sudah ditetapkan dilarang dibawah UMR, Tunjangan, Bonus, waktu cuti dan lainnya. Kewajiban kau terhadap perusahan, kau harus selesaikan pekerjaan kau dengan sebaik-baiknya, ikuti hukum yag sudah menjadi kontrak kerja.

Jika kau ingin gabung diperusahaan, hal diatas harus kau perhatikan, jikalau tidak sesuai, diperlukan kau Pikir-pikir lagi untuk bergabung..

Tagged :